Daun Tiga Jari Dari Papua

Daun tiga jari, Papua, memperbesar, penis
Daun tiga jari dari Papua


Mungkin beberapa orang belum familiar dengan daun tiga jari. Tapi yang sudah pernah ke Papua setidaknya pernah mendengar ini atau bahkan pernah mencobanya. Daun tiga jari adalah daun yang dipercaya bisa memperbesar ukuran penis.

Is that so? 

Ya. Setidaknya itulah beberapa testimoni dari teman-teman yang pernah mencobanya. 

Terus bagaimana bisa? Well...Daun ini unik karena dalam satu tangkai terdapat 3 daun, that's why mungkin dinamakan daun tiga jari. Pernah coba jelasin ini dengan menerjemahkan namanya menjadi "three-finger". See? Bahkan versi bahasa Inggris daun ini aja terdengar vulgar. Haha. Daun yang biasa disebut juga dengan "daun bungkus" ini penggunaannya terbilang cukup mudah. Setidaknya ada 2 versi dari teman-teman yang pernah mencobanya. So here we go.

Version 1

  • Oleskan minyak kelapa ke penis.

  • Daun tiga jari cukup ditempelkan di situ dan diamkan selama ±2 menit. Atau sampai terasa hangat. Jangan terlalu lama ya karena bisa terasa panas membakar. Ini tergantung daunnya. Ada yang cepat bereaksi ada juga yang lumayan lambat. Tapi tidak sampai sepuluh menit untuk bereaksi.

  • Setelah itu, angkat. Daunnya ya, bukan penisnya. 
  • Olesi minyak kelapa lagi dan pijat-pijat. 

Kata teman, terlihat lebih besar. I'm not sure itu bertambah besar sekaligus panjang atau hanya besar karena pembengkakan. 

Version 2

  • Daun tiga jari di-blender untuk diambil sarinya. 
  • Oleskan yang sudah di-blender ke situ. Tutup dengan daun tiga jari (daun utuh).
  • Diamkan sebentar.
  • Setelah itu olesi minyak.

Ini mungkin seperti double shot kalau kita minum kopi. Dan sama, testimoninya stated that jadi lebih besar ukurannya. Oh iya, selama memakai daun ini tidak boleh pakai celana dalam, maybe to give it "some space" to grow.

Mungkin penggunaan daun tiga jari ini mirip seperti tissue magic (meskipun manfaatnya berbeda), tinggal oles-oles, diamkan dan tadaaaa! Ditambah minyak kelapa yang dibuat sendiri seakan memberi efek placebo bahwa ini akan bekerja maksimal. Namun, disarankan untuk think twice sebelum mencoba karena secara medis memang belum terbukti. I mean, penis jadi besar mungkin pembengkakan karena panas daun tiga jari tadi. Dan mungkin saja efek besar dan panjang itu hanya sementara. Dan bisa saja kalau tidak tahan panas, dan karena bagian penis itu sensitif, nanti jadinya terbakar atau luka. Kalau luka, ya kemungkinan besar bisa  infeksi. Tambah repot lagi. 

Jujur I never tried it karena ya I don't have any issue with size. I'm just fine. Tapi memang sih kalau habis memakai daun tiga jari, cara jalan teman-teman sedikit aneh. Seperti habis disunat. Jadi jalannya kayak sulit gitu. Sedikit ngangkang, seperti habis turun dari NM*X. Tidak wajar. Mungkin menahan rasa sakit ya. That's the price to pay, anyway. 

Jadi, apakah masih ingin mencoba? Atau ada yang sudah mencoba? Apa ada versi lain penggunaan daun tiga jari?




Share:

0 Post a Comment:

Posting Komentar